HARGA MOBIL SUZUKI

Anda sedang mencari harga Suzuki Grand Vitara 2.4 Manual dan Matic di Area  Jakarta SelatanJakarta TimurBogorDepokTangerang dan Bekasi. Segera hubungi kami di 0857-2575-5551 / 021-99180806, pelayanan fast respon akan senantiasa kami berikan kepada Anda
Suzuki New Grand Vitara hadir dengan design interior mewah untuk kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Pada sisi pemegang kemudi, terdapat Multi Information Display yang terintegrasi menampilkan temperatur dan tingkat konsumsi bahan bakar. Tersedia juga Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol untuk memudahkan akses pengemudi. Salah satu kemudahan lain adalah Audio steering Control yang memungkinkan pengemudi mengatur volume musik, play, stop fast-forward yang berada pada setir.
Ruang kabin juga terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menghembuskan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi dengan car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control). Leather seat, Reclining Seat, dan Sliding Front Seats menambahkan kenyamanan dan kesan mewah kepada penumpang Suzuki New grand Vitara 2.4L.

Segera hubungi kami di 0857-2575-5551 / 021-99180806, pelayanan fast respon akan senantiasa kami berikan kepada Anda

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : ADEL D'WHISPER ON FACEBOOK
Copyright © 2013. Rock Area - All Rights Reserved
Template of Rock Area Created by Adel Rock Art and Published by Adel Rock
Proudly powered by Blogger